Langkah Mengatasi Gejala Sertifikat Kadaluwarsa Pada Web Verifikasi Online Mahasiswa Baru UNEJ
Gejala
Ketika Anda menggunakan Secure Sockets Layer (SSL) untuk membuka situs Web atau halaman Web yang di-hosting di layanan informasi Internet (IIS), Anda mungkin menerima pesan keamanan berikut:
- Nama sertifikat keamanan tidak valid atau tidak cocok dengan nama situs
- Jika Anda melanjutkan, Anda dapat melihat situs dengan menggunakan HTTPS.

Penyebab
Nama umum yang Anda tentukan saat Anda dibuat permintaan sertifikat untuk situs Web yang tidak cocok URL yang digunakan untuk mengakses situs Web. Sebagai contoh, jika Anda mengakses situs dengan mengetik alamat IP atau nama server, tetapi nama umum yang ditetapkan di dalam permintaan sertifikat adalah www.adatum.com, Anda menerima pesan keamanan.

Pemecahan masalah
Untuk menghindari peringatan ini, pastikan bahwa nama umum yang dimaksud ketika Anda membuat permintaan sertifikat cocok dengan URL yang akan digunakan untuk mengakses situs. 

Jika URL yang akan digunakan untuk mengakses situs tidak dapat diubah ke cocok dengan nama umum di sertifikat, ikuti langkah-langkah berikut:
Buat permintaan sertifikat yang lain. Pastikan bahwa nama umum cocok dengan URL yang digunakan untuk mengakses situs Web.
Memiliki otoritas sertifikasi Anda membuat sertifikat baru.
Menggunakan sertifikat baru untuk situs Web.

Status
Perilaku ini merupakan bagian dari rancangan.

Informasi lebih lanjut
Jika Anda melihat perilaku ini saat Anda mengakses situs Web yang diterbitkan oleh orang lain, penulis dapat dikonfigurasi sertifikat situs mereka dengan benar dan Anda harus memberikan masukan kepada administrator situs. Dalam hal ini, berhati-hati saat Anda bertukar informasi pribadi.

Untuk menghindari semua pesan keamanan ketika Anda mengakses situs menggunakan HTTPS, sertifikat keamanan harus memenuhi critieria tambahan dua berikut ini:
Sertifikat keamanan harus dari otoritas sertifikasi terpercaya.
Tanggal sertifikat keamanan harus valid.

Referensi
Untuk informasi selengkapnya tentang membuat permintaan sertifikat baru, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
290625 Cara: mengkonfigurasi SSL di lingkungan pengujian Windows 2000 IIS 5.0 menggunakan sertifikat Server 2.0

Properti
ID Artikel: 813618 - Kajian Terakhir: 03 Maret 2014 - Revisi: 5.0

Berlaku bagi:
Microsoft Internet Information Server 1.01

Kata kunci: kbprb kbmt KB813618 KbMtid


Penerjemahan Mesin

PENTING: Artikel ini diterjemahkan oleh perangkat lunak penerjemahan mesin Microsoft, dan mungkin telah diedit oleh Masyarakat Microsoft melalui teknologi CTF dan bukan oleh seorang penerjemah profesional. Microsoft menawarkan baik artikel yang diterjemahkan oleh manusia maupun artikel hasil editan terjemahan oleh mesin/komunitas, sehingga Anda dapat mengakses semua artikel di Sentra Pengetahuan yang kami miliki dalam berbagai bahasa. Namun artikel hasil editan mesin atau bahkan komunitas tidak selalu sempurna. Artikel ini dapat mengandung kesalahan dalam hal kosa kata, sintaksis atau tatabahasa, sangat mirip dengan penutur asing yang membuat kekeliruan ketika berbicara dalam bahasa Anda. Microsoft tidak bertanggung jawab atas ketidakakuratan, kesalahan atau kerugian apa pun akibat dari kekeliruan dalam penerjemahan isi atau penggunaannya oleh pelanggan kami. Microsoft juga akan senantiasa memperbarui perangkat lunak penerjemahan mesin dan alat untuk menyempurnakan Editan Hasil Penerjemahan Mesin.
Klik disini untuk melihat versi Inggris dari artikel ini: 813618


Sanggahan Konten KB yang Tidak Lagi Diperbarui
Artikel ini berisi tentang produk yang tidak lagi didukung oleh Microsoft. Oleh karena itu, artikel ini disajikan “sebagaimana adanya” dan tidak akan diperbarui.

Sumber : Microsoft.com

Post a Comment

Powered by Blogger.