Melalui email kepada seluruh peserta, tim lecture universitas jember yang menangani lomba blog dan kontes seo kali ini menyampaikan:
Kami sampaikan terima kasih atas partisipasinya mendaftar Lomba Blog Mahasiswa. Kali ini lomba blog bertemakan "TEBU TRANSGENIK UNIVERSITAS JEMBER". Penilaian dilakukan berdasarkan kriteria SEO (Search Engine Optimization) seperti yang sudah disampaikan saat Workshop SEO 24 Oktober 2014. Saat ini lomba sudah dimulai, dan penjurian akan dilakukan sekitar MINGGU KE-2 bulan November 2014.
Saat ini masih ada peserta yang belum membuat blog, oleh karena itu kami sampaikan agar segera membuat blog melalui SISTER dan menyesuaikan isi blog dengan tema lomba.
Bagi peserta lomba yang sudah memiliki blog, tetapi blognya error tidak bisa diakses. Kami sarankan untuk menghapus blog melalui menu HAPUS yang sudah disediakan di SISTER. Setelah dihapus, silahkan membuatnya kembali.
Saat ini sudah kami buat grup di Facebook, Blogger UNEJ. Grup ini untuk mewadai para peserta lomba sekaligus mempermudah komunikasi dengan pihak panitia.
SELAMAT BERLOMBA dan SEMOGA SUKSES. Untuk lebih lengkapnya anda bisa baca di

Pengumuman Lomba Blog & Kontes SEO Tebu Transgenik UNEJ

Pengumuman Untuk Peserta Lomba Blog & Kontes SEO "Tebu Transgenik Universitas Jember"

Post a Comment

  1. Kami membuka lowongan untuk Para blogger lulusan kontes SEO Univ. Jember. Berkembang dan belajar bersama web asli Jember. www.justoke.com. http://grosirsnack.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.