Lomba Blog Mahasiswa UNEJ 2014 dalam rangkaian acara Festival Tegalboto dan Ulang Tahun UNEJ yang ke-50 telah dimulai kembali. Pada lomba kali ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya, blog yang digunakan oleh peserta adalah blog yang telah disediakan oleh Universitas pada sister dengan subdomain student.unej.ac.id. 

Selain itu lomba blog ini juga sedikit mengubah bobot perlombaan, sebab selain kualitas konten  pada lomba ini juga diadakan kontes SEO dengan tema/kata kunci

"TEBU TRANSGENIK UNIVERSITAS JEMBER" 

yang diharapkan nantinya para peserta juga bisa menguasai cara memberikan backlink dan backtrack pada web offical UNEJ. Backlink maupun backtrack ini nantinya akan membantu mendongkrak website official unej dari rangking webometrics yang sekarang menempati posisi 35.
"Lomba kali ini akan sedikit berbeda dari sebelumnya, sebab lomba kali ini kami juga akan membuat kontes seo, backlink dan juga backtrack agar web unej bisa naik pada rangking webometrics" tutur Pak Sudarko Kepala UPTTI UNEJ saat ditemui.
Sebelum menuju lomba, panitia pun memberikan fasilitas yang bisa diikuti oleh mahasiswa dengan 40 orang pendaftar pertama yang Workshop Optimasi SEO (terbatas untuk 40 peserta, pendaftaran dilakukan secara offline di UPTTI). Pendaftaran workshop bisa dilakukan mulai hari ini hingga terakhir tanggal 23 Oktober 2014.

Mulyadi, Agus Setiawan, Ariel Soenarto

(Komunitas Blogger Jember suwarsuwir.com

Gavin Maxwell

(SEO Specialist from UK)

Ayo ikuti lombanya dan jadilah anda bagian dari pendongkrak rangking Website Official Universitas Jember! Semakin baik kualitas tulisan dan SEO anda, semakin besar peluang anda untuk menang.

Hadial Total Senilai Rp 6.000.000,00

Post a Comment

Powered by Blogger.