IBF (Islamic Book Fair) Jember 2013 Terhenti
Hari ini tepatnya hari Jum'at tanggal 13 Desember 2013 adalah hari terakhir IBF Jember 2013. Semula jadwal yang ditentukan panitia adalah sampai hari sabtu, namun karena ada beberapa hal yang memaksa panitia untuk menghentikan Islamic Book Fair kali ini, yaitu akan datangnya Menteri BUMN ke Universitas Jember dan akan memakai gedung Soetardjo yang dijadikan tempat IBF 2013 kali ini.

"Berhubung Universitas Jember hendak kedatangan Direksi Pertamina dalam Acara Pertamina Goes to Campuss, maka hari ini adalah hari terakhir IBF Jember 2013. Dia mau mengadaan kuliah umum, dan meminta gedung Soetardjo sebagai tempatnya. Sudah ada lobi dari panitia, namun sampai saat ini keputusannya tetap sama", sesuai dengan sms salah satu pemilik stand IBF Jember kepada SIKULI UNEJ.

Panitia IBF memang sedikit kecewa dengan keputusan dan kejadian ini, karena target yang dijadwalkan sampai hari sabtu, akhirnya terhenti sebelum jadwal yang direncanakan terselenggara keseluruhan. Salah satu pengunjung pun kecewa dengan kejadian ini karena IBF ini jarang sekali terlaksana di Jember, maka ini sebenarnya adalah kesempatan baik untuk menambah minat baca di Jember.

"Kok bisa dihentikan sih, events IBF seperti ini kan jarang sekali di Jember. Walaupun menyita waktu sehari itu sangat penting karena rangkaian acara harusnya terlaksana. Selain itu, acara ini kan juga untuk menambah minat baca di Jember", tutur salah satu pengunjung kepada sikuli unej.

Walaupun tersampaikan keluhan dan kekecewaan dari pengunjung, acara IBF ini pun tetap akan dihentikan hari ini, Jum'at 13 Desember 2013. Maka bagi yang masih belum berkunjung ke IBF Jember 2013 di Gedung Soetardjo, segera datang saja langsung ke tempat. Jangan sampai terlewatkan acara besar ini..! [nkm]

Untuk informasi kegiatan IBF ini, silahkan lihat di Islamic Book Fair 2013 - 2nd Jember di Gedung Soetardjo UNEJ

Post a Comment

Powered by Blogger.