Beberapa tahun belakangan ini kayaknya cukup menjanjikan untuk para blogger semakin eksis. Sebab ini juga didukung dengan arah informasi saat ini sudah mulai mengacu pada netizen yang hobinya jurnalistik, reporter atau bahkan untuk bisnis. 

Teringat ketika tahun 2013 pertama kali mendirikan web ini masih banyak yang menanyakan "untuk apa menulis di blog, enggak ada gunanya membuang waktu..". Namun ternyata celaan itu memberikan bukti ketika web ini menjadi juara 1 lomba blog unej bersama telkomsel 2013.

Akhirnya belakangan ini memang sudah cukup dimudahkan oleh kampus, penyediaan blog yang ada di sister cukup memberikan bukti bahwa kampus sangat memperhatikan masalah pentingnya membangun komunitas blogger di Universitas Jember. 

Dari itu buat teman-teman blogger, khususnya mahasiwa atau alumni UNEJ yang mau berpertisipasi, Ayo ikuti Gathering Blogger UNEJ, terutama bagi mereka yang mau ngembangin Olshop dan website pribadi. Nanti ada pembentukan UKM BLOGGER UNEJ, jadi sekalian bisa aktif di Organisasi Universitas.

Ada Doorprize Untuk : 2 Orang 

Post a Comment

Powered by Blogger.